Razia Pekat Amankan Pasangan Tak Resmi dan Miras

Minggu, 29 Juli 2012 22:33 WIB
Razia Pekat Amankan Pasangan Tak Resmi dan Miras Salah Satu Pasangan Tidak sah Dibawa Petugas Dari Hotel

Salah Satu Pasangan Tidak sah Dibawa Petugas Dari Hotel

TULUNGAGUNG – Demi memberikan rasa nyaman dan kekhusukan bagi umat Islam saat menjalankan ibadah puasa, jajaran Polres Tulungagung menggelar razia pekat di sejumlah hotel dan kafe di Wilayah Tulungagung.

Petugas langsung mendatangi sejumlah hotel kelas melati yang berada di wilayah Tulungagung. Ada bebrapa hotel yang dirazia petugas ditengarai sering digunakan untuk tempat selingkuh, diantaranya hotel Surakarta, Palem, Srikandi serta hotel Wijaya.

Dirazia minggu malam ini petugas menemukan pasangan mesum berada di dalam kamar hotel, selanjutnya keduanya dimintai identitas untuk mengetahui hubungan mereka. keduanya yaitu Sugianto dan Mari Emilia keduanya warga Sidoarjo yang sedang bermalam dihotel.

Polisi juga mengamankan satu pasangan mesum lain di sebuah hotel di Kecamatan Ngunut. Keduanya adalah Kalimi dan Suliatin warga desa Sukorejo wetan Kecamatan Rejotangan. Selanjutnya kedua pasangan tadi dibawa ke Mapolres Tulungagung untuk dimintai keterangan.

Menurut Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Subagyo, razia ini sebagai upaya untuk memberikan kenyaman bagi umat islam saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Selain hotel polisi juga melakukan razia di sejumlah kafe yang di tengarai di jadikan tempat penjualan miras illegal. Di kafe desa Bungur kecamatan Kauman polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras ilegal yang tidak di lengkapi ijin jual dan memberikan sanksi tipiring pada pemilik  kafe.(hs)

 



Related