Senggolan Berjoget, Penonton Orkes Dangdut Tawuran

Minggu, 24 Februari 2013 23:31 WIB
Senggolan Berjoget, Penonton Orkes Dangdut Tawuran Penonton tawuran karena saling senggol saat joget
Penonton tawuran karena saling senggol saat joget

Penonton tawuran karena saling senggol saat joget

NGANJUK (portalsatu.com) – Pertunjukan dangdut rege di Nganjuk Jawa Timur minggu malam, diwarnai aksi adu jotos antar penonton. Aksi tawuran dipicu salah paham saat berjoget.Meskipun tawuran berlangusng hingga 5 kali namun musik dilanjutkan hingga selesai.

 

Orkes dangdut rege yang digelar di depan alun alun Nganjuk mulanya berlangusng tertib. Namun oreks yang di gelar oleh salah satu dealer motor di nganjuk yang dimeriahkan penyanyi lokal ini berubah menjadi ricuh. Sejumlah penonton saling pukul.

 

Tawuran dipicu kesalah pahaman penonton di barisan depan panggung dengan sesama penonton saat berjoget hingga saling senggol yang berujung pemukulan salah satu penonton. Beruntung para penonton sedikit keder saat anggota polisi meneriaki mereka dari atas panggung untuk tidak tawuran/ sehingga aksi pukul tidak berlangsung lama.

 

Namun tidak selang berapa lama sekitar 15 menit aksi tawuran kembali terjadi di sisi kiri panggung penonton. Kali ini polisi segera mengambil tindakan tegas dengan masuk ketengah lapangan untuk melerai aksi brutal penonton.

 

Meskipun terjadi tawuran hingga 5 kali, namun pertunjukan orkes dangdut dan rege terus berlangsung hingga selesai.(hen)



Related